Senin, 16 Juli 2012

Min woo seorang


































No min woo lahir pada tanggal 31 april 1995 tinggi 174 cm, Ia pernah bersekolah di Seoul Performing Arts Hight School bersama  Kwang Min, Young Min dan artis korea lainnya termasuk aku juga loh huuuuooooo :-Dngaco,,,,,,,,,,dia suka naik turun tangga jika ia bosan. Lain lagi jika berkonsentrasi dia malahan suka mengembungkan pipinya yang semakin chubi2 itu lohh....min woo mempunyai seorang saudara perempuan yang bernama Eunbin.
Min woo memiliki senyum terbaik diantara member boyfriend lainnya (ga mau kalah sama ogut nih hihi ^^), selain itu ia juga merupakan leader dance boyfriend. Min woo merupakan maknae (yang termuda) di boyfriend, penyakit yang sering menjangkit ia adalah suasana bad mood yang sering muncul tiba-tiba dan sulit untuk di sembuhkan kalo ga ketemu sama saya sehari tuh, payah juga yah kalo di butuhin sama min woo gini haha:-D (rada2 lebay dikit bulehh dung hoho :-D)
Min woo bergolongan darah A, beda dung sama aku (ga nyambung hallah -__-)....Dia menggunakan namanya sebagai tanda tangan nya (coba nama aku aja ya :-) ngarep banyak    ga apa2 dung2 haha)....JK
Prinsip min woo adalah ingin menjadi orang yang rendah hati dan tidak ingin mengecewakan orang lain, Wah wah ternyata sama kayak aku loh prinsip dia (SERIUS ga bohong nih).
Coba aja min woo muslim pasti aku ajak ke masjid mulu dah...sayang ia kristiani -__- hmmmm ga apa yang penting aku suka hati Dia udah lebih dari cukup kok :-)
Terus yang ngebuat min woo beda sama member boyfriend lainnya adalah terdapatnya tai lalat yang ada di leher sebelah kirinya loh..tau kan aku :-D Horeeeee prok prok prok....
Yang paling aku ga suka dari min woo adalah dia suka banget pake tisu bekas young min buat ngelap keringatnya tuh, kayak ga ada tisu lain apa ya??hmmm coba ada aku di sampingnya pasti aku kasih lap tangan deh huuuuooooo peace ahhhh ^_^



Salam from ANN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar