Rabu, 08 Agustus 2012

Belum ada judul

Hari telah berganti hari, itulah yang telah kujalani sampai saat ini. Tanpa kurasa sampailah tiba saatnya waktu yang kunanti-nanti dan penentu hidupku di masa depan. Dan jawaban itu telah ku terima dengan hati terbuka walupun belum juga membuatku puas, tapi semua itu tak ada yang sia-sia hanya saja pengalaman yang ku bawa pulang dan menjadi arsip di dalam otak dan hati ku.
Menanti hari itu tidaklah mudah gan, walaupun kelihatannya mudah, gampang, ternyata fikiran seperti itu hanya terbesit bagi mereka yang belum merasakan dan menjalani. Pada saat itu, hari seperti sama dan ga ada bedanya, hanya saja nama hari yang membedakan, jam hanya sebagai patokan ingat kepada yang menciptakan, makan hanya sebagai isi perut yang keroncongan, bicara hanya sebagai pengisi suasana sepi, cinta hanya sebagai pengisi hati yang tidak karuan, dan teman ??dimana letak teman ??pada saat itu nama teman hanya sebagai kata yang ga bisa kita minta bantuan.
Alangkah sulit hidup jika ga ada yang mensupport kita untuk melewati jalur yang rumit, meskipun support itu formalitas belaka tapi ga tau kenapa support yang diberikan baik dari orang terdekat, maupun orang jauh itu menjadi tenaga yang membuat jalan menjadi mudah..percayalah sub!!!!
Hidup itu cuman sekali gan, so janganlah takut mencoba apa yang belum pernah kita lakukan (berbau positif). Karena mencoba itu hanya dimiliki oleh orang-orang yang berani dalam mengambil resiko walupun hidup mereka taruhanya.
Mencoba bukan hanya satu kali melainkan dua, tiga, bahkan empat kali jika itu perlu. Jika gagal menyapa janganlah biarkan dia membelenggu hidupmu gan, karena hidupmu itu ga salah, hanya saja waktu yang belum berpihak kepada mu dan yang perlu kita lakukan adalah bangkit dan mencobanya lagi sampai waktu luluh kepada kita yang selama ini telah menanti menunggu.
Bukanya soto ato apalah, semua orang pasti pernah merasakan rasanya drop, jatuh, ato bahkan berfikir kalo hidup ini ga adil ya kan hayoooo ngaku. OKElah ga apa ko kalo ga ada yang ngaku :p. Tenang aja kaliiiiii semua ada jalannya sendiri ko tinggal kitanya sendiri bisa mengatasinya ato ga ya toh. Cara ampuhnya adalah pasang2 sabar di hati seluas bumi dan langit gan dijamin pasti  anda sukses melewati itu semuaJokok
Meski aku tak merasakan apa yang semua orang rasakan dan mungkin setiap orang tau bagaimana rasanya tertekan, ketika itu hidup terasa ga hidup, semua kata berasa tertuju kepada kita, malas bicara kepada lawan bicara, sakit hati yang bertubi-tubi, menggerakkan badan pun terasa sulit seperti hidup tanpa arah tujuan belum lagi negative thinking yang merajalela di otak kiri dan kanan. Masa –masa begini jadikanlah faktor kedewasaan gan, dengan begitu hidup kan berasa bermakna dan ada tantangan. Selagi masih bernafas hidup masih di tangan gan, so jangan lewatkan waktu mu terbuang sia-sia.
Mencoba untuk bangkit ibarat dari bumi ke langit, meski terasa sulit tapi memang begitulah prinsip manusia yang pantang putus asa mencari jati diri yang belum dia temukan selama hidupnya. Jika bisa sekejab bangkit alangkah mudah hidup ini, semua akan ada proses tersendiri gan bukan seperti mie instan yang hanya dengan di seduh siap saji. Yakinkanlah semua pada yang di atas karena kembalinya kita juga kepada DIA. Semua sudah diatur menurut kadar dan beratnya. Tugas kita hanya menjalani dan memperjuangkan demi yang sudah digariskan.






















                                                                                                         

                                                                                                               Salam from ANN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar